Home » Anggaran » Survey Untuk Pemantauan Program Perlindungan Sosial Jaminan Kesehatan Nasional Penerima Bantuan Iuran (JKN PBI)

Survey Untuk Pemantauan Program Perlindungan Sosial Jaminan Kesehatan Nasional Penerima Bantuan Iuran (JKN PBI)

Mulai 25  September sampai dengan  5 Oktober 2107 (10 hari) , 14 orang Tim  Pemantau Komunitas Desa Kesamben Kulon Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik telah berhasil menyelesaikan survey kepada 200 orang informan untuk Pemantauan JKN PBI Desa Kesamben Kulon.

Data Informan diambil berdasarkan data penerima JKN  PBI Desa Kesamben Kulon tahun 2017 dari Dinas Sosial Kabupaten Gresik yang dipilih secara acak tersebar mulai dari tingkat RT dan Dusun di seluruh desa Kesamben Kulon. Tim Pemantau Komunitas dengan sabar dan telaten penuh semangat mendatangi dan mewawancarai para informan terkait Aspek Kepemilikan Kartu, Aspek Sosialisasi, Aspek Kepesertaan, Aspek pendataan dan pendaftaran Peserta, Aspek Pelayanan Pemeriksaan, Perawatan dan Pengobatan, Aspek pengaduan pelayanan, Aspek Pengetahuan informan tentang Program-program Bantuan Sosial/Perlindungan Sosial sehingga telah menghasilkan data yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan.

Saat ini beberapa temuan penting selama melakukan survey dan data hasil dari survey JKN PBI sedang diolah untuk dianalis agar dapat dibaca dengan mudah oleh awam. (rum).

Baca Juga

Peresmian Rumah Pengetahuan Perempuan, sebagai pusat informasi bagi perempuan desa

Rumah Pengetahuan Perempuan (RPP) adalah bangunan di desa yang diinisiasi oleh Sekolah Perempuan sebagai pusat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.