Home » Anggaran » Pertemuan Forum Multipihak Kabupaten Gresik

Pertemuan Forum Multipihak Kabupaten Gresik

Untuk melangkah di tahun 2018 dan memastikan bahwa komitmen yang sudah dibangun dapat diperkuat lagi, maka kami mengadakan pertemuan mengundang anggota Forum Multipihak Kabupaten Gresik yang selama ini aktif berkolaborasi dengan program Gender Watch dan anggota Forum Multipihak baru yang akan melengkapi peran-peran yang selama ini belum ada pihak yang membantu.

Pertemuan berlangsung selama sehari, 24 Januari 2018 di ruang pertemuan Dinas KB, PP dan PA kabupaten Gresik, di hadiri 35 orang(L= 9, P= 26) terdiri dari berbagai unsur meliputi OPD, LSM, Media, BPJS, Akademisi, Ormas, PKK, RSUD Ibnu Sina, Sekolah Perempuan, Kecamatan dan Organisasi Profesi.

Hasil yang dicapai dari pertemuan ini diantaranya tersepakatinya rencana Strategis Forum Multipihak Kabupaten Gresik tahun 2018 dan tersepakatinya pembagian peran dalam strategi advokasi yang sudah disusun

Sejak 2017, Forum Multipihak belum menyelenggarakan pertemuan setelah pertemuan terakhir dilakukan pada tahun 2016. Kurun waktu yang cukup panjang ini pasti menyimpan banyak pengalaman terkait advokasi yang sudah dilakukan oleh anggota forum multipihak kabupaten diranah masing-masing.

Begitu pula perkembangan program Gender Watch pada periode 2017 sudah menghasilkan banyak output yang ternyata melampaui apa yang sudah ditargetkan dalam perencanaan 2016 lalu. Pencapaian-pencapaian ini tidaklah mudah diperoleh jika tanpa kerja keras kita bersama melalui kerja kolaborasi dan koordinasi yang intensif dengan semua pihak. Apresiasi yang luar biasa perlu kami sampaikan pada anggota forum multipihak yang selama ini sudah berkomitmen dengan membuktikan mampu menjadi mitra para perempuan komunitas yang tergabung dalam sekolah perempuan untuk menjangkau akses-akses yang selama ini masih tertutup untuk mereka terutama pelayanan-pelayanan publik yang langsung dirasakan oleh perempuan seperti kesehatan reproduksi. (rum).

Baca Juga

Flasmob Tari Remo oleh 500 perempuan di Gresik

Flasmob,dengan menarikan Remo bersama 500 perempuan dari berbagai kalangan masyarakat desa sampai istri pejabat dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.