Home » Anggaran » Fokus Group Diskusi Replikasi Sekolah Perempuan dan Pemantauan Program Perlindungan Sosial 2017

Fokus Group Diskusi Replikasi Sekolah Perempuan dan Pemantauan Program Perlindungan Sosial 2017

FGD ini bertempat di Hotel Ibis  Rajawali Surabaya, pada Rabu, 14 Desember 2016, diikuti oleh Forum Multipihak Desa dan Kabupaten, Komite Pemantau Daerah dan Sekolah Perempuan.

FGD ini bertujuan memberikan informasi tentang rencana program Gender Watch pada tahun 2017, Memperkuat kapasitas forum multipihak, tim pemantau kabupaten dan tim pemantau komunitas dalam perumusan rencana replikasi sekolah perempuan dan AnalisisGender Berbasis Komunitas (AGBK) tahap 2 (pemantauan JKN-PBI), Meningkatkan kapasitas tim pemantau komunitas sebagai pemantau dalam AGBK tahap- 2 di tingkat desa, Melakukan asistensi pada pemerintah kabupaten terkait prinsip-prinsip replikasi sekolah perempuan dan AGBK tahap-2.

Beberapa hasil kegiatan yang dapat dicapai adalah telah disepakati kriteria desa calon wilayah replikasi sekolah perempuan di Kabupaten Gresik dengan tingkat kemiskinan tertinggi dan jika memungkinkan yang terbanyak kepala keluarga perempuan. Hal lain yang telah dilakukan adalah berhasil menyusun draft Kerangka kegiatan replikasi sekolah perempuan tahun 2017. (rum).

Baca Juga

Peresmian Rumah Pengetahuan Perempuan, sebagai pusat informasi bagi perempuan desa

Rumah Pengetahuan Perempuan (RPP) adalah bangunan di desa yang diinisiasi oleh Sekolah Perempuan sebagai pusat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.