Home » Anggaran » Sosialisasi Desain Gender Watch di Jajaran BALITBANGDA dan SKPD Kab. Gresik

Sosialisasi Desain Gender Watch di Jajaran BALITBANGDA dan SKPD Kab. Gresik

Gresik – Pada bulan ini (30 Januari 2014) dilaksanakan forum pemaparan desain gender watch di hadapan para SKPD dan BALITBANGDA Kab. Gresik. Hal ini dilakukan dalam rangka sosialisasi, penyamaan persepsi, penguatan dukungan dan kerjasama dengan jajaran birokrasi di Kab. Gresik dalam program GW. Acara ini juga menghadirkan 2 ibu miskin dari desa Mondoluku dan Kesamben Kulon. Ibu-ibu tersebut merasa senang karena bisa masuk di kantor Bupati Gresik bahkan diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri. Sampai-sampai mengatakan: “Baru kali ini saya bisa masuk di gedung Bupati Gresik, dan memegang microfon untuk bersuara memperkenalkan diri” (pengakuan ibu Julaikha dari Kesamben Kulon dan Ibu Tukaini dari Mondoluku). Jajaran SKPD dan BALITBANGDA juga merasa senang dengan adanya program GW di daerahnya dan akan mempelajari draft SK Tim Pemantau dan MoU Gender Watch terhadap perlindungan sosial di daerahnya.

(Moh Fahmi – KPS2K)

About kps2k jatim

Baca Juga

Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan Di Kabupaten Gresik, Jawa Timur Pengajian Akbar Sekolah Perempuan“Semangat Maulid Nabi SAW untuk Mencegah Perkawinan Anak”.

Pengajian Akbar yang disampaikan oleh Nyai Hj. Ruqayyah Ma’shum (Pengasuh Pondok Pesantren Putri Alma’shumiy Bondowoso) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.