Home » Kemiskinan » KITABISA.COM Membantu Sekolah Perempuan Kabupaten Gresik

KITABISA.COM Membantu Sekolah Perempuan Kabupaten Gresik

Pada 20 April 2020 sebanyak 60 orang Anggota Sekolah Perempuan yang merupakan korban terdampak COVID19, telah mendapatkan bantuan dari KITABISA.COM masing-masing sebesar Rp. 118.000 (Seratus Delapan Belas Ribu Rupiah) berupa:  beras, telur, minyak goreng, gula, sabun mandi, sabun cuci piring dan masker

Program Bantuan KITABISA.COM ini langsung dikelola oleh Sekolah Perempuan Kabupaten Gresik khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Wringinganom.

Melalui rekening Ketua  Sekolah Perempuan  bantuan diterima tunai kemudian bersama tim pengurus Sekolah Perempuan divisi Livelihood mengkoordinir pembelanjaan bantuan sesuai jenis dan jumlah barang  yang telah disepakati.

Selanjutnya bantuan disalurkan pada anggota Sekolah Perempuan sesuai data yang telah mereka ajukan dulu. Bantuan ini diberikan pada anggota Sekolah Perempuan yang keadaanya paling rentan dan membutuhkan uluran tangan dengan segera. Sebenarnya kondisi ekonomi masing-masing Anggota Sekolah Perempuan tidaklah jauh berbeda namun kesadaran untuk memprioritaskan anggota  Sekolah Perempuan yang paling rentan  sudah terbangun sehingga dijamin bantuan pasti akan diberikan pada yang  berhak dan tepat sasaran. Anggota Sekolah perempuan yang kondisinya lebih baik jika memungkinkan akan mendapatkan bantuan di tahapan berikutnya

Bantuan di tahap berikutnya masih dalam proses pengajuan, semoga hal kecil yang dilakukan oleh Sekolah Perempuan Wrininganom dapat sedikit menghibur hati Perempuan dan keluarganya dari beban  kehidupan yang semakin berat akibat Covid19. (rum).

Baca Juga

Konsolidasi Sekolah Perempuan Membangun Organisasi Melalui Kepemimpinan Perempuan

Bertempat di Griya Kusuma Indah Pacet Mojokerto Jawa Timur, selama 2 hari, 27 – 28 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.